Aplikasi penghasil uang

8 Aplikasi Penghasil Uang 2023 Aman Terbukti Cair

Diposting pada

Aplikasi penghasil uang adalah salah satu alternatif bagi orang yang ingin memiliki penghasilan tambahan secara online melalui aplikasi tertentu. Hingga saat ini, jumlah aplikasi yang menawarkan uang jajan tambahan masih terus bertambah. Hal ini juga didorong karena tingginya minat pengguna untuk mencoba aplikasi semacam. 

Tak salah jika Anda juga menjadi salah satu orang yang juga ingin ikut mencobanya. Namun apa saja aplikasi penghasil cuan online 2023 yang terbukti membayar dan tidak tipu-tipu? Simak ulasannya di bawah. 

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah 

Ada sejumlah aplikasi penghasil receh yang bisa Anda coba tahun ini. Sebagian sudah terbukti digunakan di tahun-tahun sebelumnya yang pastinya juga belum terlambat untuk Anda manfaatkan juga. Instalasi dan penggunaan aplikasi semacam ini pun mudah saja, cukup ikuti instruksi yang ditampilkan. 

1. SnackVideo 

Aplikasi Penghasil Uang SnackVideo 
Aplikasi Penghasil Uang SnackVideo

Aplikasi ini memang ditujukan untuk menyuguhkan hiburan sekaligus penghasilan tambahan. Pengguna dapat memperoleh uang dengan mengumpulkan koin dari tugas yang diselesaikan. Misi yang diberikan sangat bervariasi dan menawarkan hadiah yang berbeda-beda. Saat saldo pencarian minimum tercapai, Anda bisa menukar koin menjadi uang sungguhan ke OVO, GoPay dan DANA 

Baca Juga:  Heat Up APK, Kencan Online Dapat Penghasilan Tambahan

2. TikTok 

Aplikasi Penghasil Uang Tiktok
Aplikasi Penghasil Uang Tiktok

Media sosial ini nyatanya juga bisa menjadi sumber penghasila tambahan. TikTok menampilkan konten video pendek yang menarik dalam berbagai genre mulai dari yang menyenangkan hingga tips dan trik yang informatif. Anda bisa mendapatkan uang dari menonton video sebanyak mungkin kemudian menyelesaikan tugas untuk kemudian dicairkan ke e-wallet.  

3. Google Opinion Reward 

Aplikasi Penghasil Dana Google Opinion Reward 
Aplikasi Penghasil Dana Google Opinion Reward

Anda bisa mengisi survei untuk mendapatkan bayaran yang nilainya beragam, mulai dari Rp1.500 hingga Rp15.000 per survey tergantung tingkat kesulitan. Untuk mendapatkan uang, Anda harus memiliki akun Google Play atau PayPal, karena penarikan dilakukan menggunakan metode ini. Ya, sayangnya aplikasi ini masih belum mendukung pembayaran ke rekening lokal. 

4. WHAFF Reward 

Aplikasi Penghasil Dana WHAFF Reward 
Aplikasi Penghasil Dana WHAFF Reward

Ada berbagai kegiatan seru yang bisa menghasilkan uang di aplikasi ini, dengan hadiah berupa poin setelah menyelesaikan tugas di dalamnya. Beberapa tugas diantaranya bermain game, mengunduh aplikasi dan sebagainya. Makin banyak tugas diselesaikan, makin banyak pula poin yang didapat untuk ditukar uang. 

5. BuzzBreak  

Aplikasi Penghasil Saldo Dana BuzzBreak
Aplikasi Penghasil Saldo Dana BuzzBreak

Aplikasi baca berita ini juga bisa menjadi sumber penghasilan tambahan bagi Anda dengan membaca berita di tampilan utamanya. Jadi, selain menambah pengetahuan dan informasi, Anda juga bisa mendapat tambahan uang saku. Setelah jumlah hadiah yang Anda dapat mencapai jumlah tertentu, dapat ditukar menjadi uang sungguhan. 

Baca Juga:  Cara Membatalkan Top Up Shopeepay Lewat Indomaret

6. Helo 

Aplikasi Penghasil Cuan Helo 
Aplikasi Penghasil Cuan Helo

Apabila Anda suka membuat konten, maka aplikasi yang satu ini bisa jadi piihan ideal. Selain mengumpulkan hadiah dari menyelesaikan tugas harian, konten buatan Anda juga bisa dihargai lebih di aplikasi ini. Menarik bukan, bisa bebas berkreasi sekaligus menghasilkan. 

7. CashPop 

Aplikasi Penghasil Cuan CashPop 
Aplikasi Penghasil Cuan CashPop

Aplikasi yang satu ini mungkin sudah tak asing lagi di kalangan pencari receh online. Anda bisa bermain, mengajak teman, browsing atau chat di aplikasinya untuk terus mengumpulkan hadiah. Hadiah yang terkumpul bisa diuangkan melalui e-wallet. 

8. Novelah 

Novelah 
Novelah

Anda yang ingin memiliki aplikasi penghasil dana support rekening bank lokal, bisa mencoba Novelah ini. Ya, Anda yang tak punya PayPal atau enggan menggunakannya, bisa memilih aplikasi yang satu ini karena menerapkan sistem withdraw yang mudah. Pengumpulan hadiah bisa Anda lakukan dengan cara mengajak teman, menyelesaikan misi, atau bahkan membuat novel Anda sendiri. 

Akhir Kata 

Itulah tadi 8 rekomendasi aplikasi penghasil uang 2023 yang bisa Anda coba. Anda tak harus memilih salah satu, karena bisa mencoba beberapa aplikasi sekaligus. Terlebih karena mayoritas mekanisme dan penggunaan aplikasi semacam ini terbilang mudah dan ringan, pastinya perangkat Anda tak akan bermasalah. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *