Google Doodle Champion Island Games

Google Doodle Champion Island Games, Sudah Pernah Main? 

Diposting pada

Google Doodle Champion Island Games adalah sebuah permainan interaktif yang muncul di halaman utama Google pada bulan Juli 2021 untuk merayakan Olimpiade Tokyo 2021. Banyak kalangan mengulas bahwa permainan ini menjadi salah satu gim Google Doodle terbaik yang pernah dibuat Google. Tak heran jika Anda juga penasaran ingin mencoba pengalaman bermain menyenangkan dan mendidik seperti yang disebutkan di banyak review. 

Apa Itu Google Doodle Champion Island Games? 

Google Doodle Champion Island Games

Permainan ini dibuat oleh studio animasi Jepang, STUDIO 4°C, dan menggabungkan unsur-unsur budaya dan sejarah Jepang dengan olahraga-olahraga Olimpiade. Benar saja, tak sekedar bermain pemain juga dapat menjelajahi Pulau Juara dan menemukan berbagai tantangan sampingan, teka-teki, mini game olimpiade, karakter-karakter unik. Berbagai pengalaman bermain game yang seru tersebut kemudian dikemas dengan berbagai rujukan budaya Jepang yang menarik. 

Pemain dapat memilih salah satu dari empat tim warna yang mewakili elemen api, air, tanah, dan udara. Anda akan memainkan Lucky, seekor kucing calico yang ingin mengumpulkan tujuh gulungan suci dengan mengalahkan para juara olahraga legendaris. Permainan ini menampilkan karakter-karakter yang terinspirasi dari mitologi dan budaya Jepang, seperti Ninja, Tanuki, Kappa, dan lainnya.  

Baca Juga:  Faktor Penyebab Fitur Instagram Tidak Muncul dan Trik Mengatasinya 

Permainan ini menarik karena menggabungkan unsur-unsur edukasi, hiburan, dan kompetisi dalam satu paket. Permainan ini juga menampilkan grafis yang indah, musik yang menyenangkan, dan cerita yang menarik. Tentu saja, setiap orang juga bisa megakses game ini karena bisa langsung dimainkan gratis di browser web atau aplikasi Google. 

Meskipun Anda mungkin mengira bahwa permainan ini akan mudah Anda selesaikan, nyatanya tetap ada keseruan yang layak untuk Anda nikmati dari kesederhanaannya. Permainan ini juga menampilkan papan peringkat global yang menunjukkan skor tim-tim warna secara real-time. Tentunya hal ini menarik karena setiap orang berkesempatan untuk ikut berlomba dalam permainan ini. 

Permainan ini terdiri dari tujuh mini-game olahraga, yaitu: 

  1. Tenis Meja: Pemain harus mengembalikan bola ke lawan dengan menekan tombol yang sesuai dengan arah bola. 
  2. Skateboard: Pemain harus melakukan trik-trik udara dengan menekan tombol yang sesuai dengan bentuk awan. 
  3. Panahan: Pemain harus menembak sasaran dengan menggerakkan kursor dan menyesuaikan kekuatan dan sudut tembakan. 
  4. Rugby: Pemain harus mencapai garis akhir lawan dengan menghindari atau menangkis pemain lawan. 
  5. Renang Artistik: Pemain harus meniru gerakan-gerakan renang yang ditampilkan di layar dengan menekan tombol yang sesuai dengan urutan dan waktu yang tepat. 
  6. Maraton: Pemain harus berlari secepat mungkin dengan menekan tombol kiri dan kanan secara bergantian. 
  7. Senam Ritmik: Pemain harus melakukan gerakan-gerakan senam dengan menekan tombol yang sesuai dengan simbol-simbol yang muncul di layar. 
Baca Juga:  FTS 23 Mod APK Liga Indonesia Versi Terbaru 2023

Untuk memainkan game ini, Anda hanya perlu mengunjungi halaman arsip dari Google Doodle Champion Island kemudian menekan tombol Play yang nampak bergerak-gerak. Anda akan melihat animasi intro dari permainan ini kemudian melanjutkan ke permainan seperti dalam daftar. Silakan jelajahi permainan dan nikmati suguhan animasi menyegarkan yang sesekali mengiringi alur permainan Anda yang mungkin ingin Anda ulangi lagi setelah menyelesaikan petualangan. 

Akhir Kata 

Google Doodle Champion Island Games memang bukanlah permainan yang menghadirkan grafis detail tinggi dengan segala kemegahan. Namun bukan berarti tidak ada hal yang bisa pemain nikmati di sini. Justru, game semacam ini bisa menjadi sarana penyegaran bagi Anda yang penat dengan pekerjaan atau bahkan lelah dengan game-game berat nan kompetitif.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *