Kwai APK

Kwai APK, Medsos yang Juga Janjikan Penghasilan Tambahan 

Diposting pada

Kwai APK adalah file instalasi aplikasi media sosial berbasis video pendek yang mirip dengan TikTok atau SnackVideo. Platform semacam ini memang semakin menjamur belakangan ini, dan bisa jadi sumber penghasilan tambahan yang menarik untuk dicoba. Nah, jika Anda berminat menekuni aplikasi ini, silakan simak ulasannya kali ini. 

Kwai APK: Fitur, dan Cara Hasilkan Uang  

Kwai APK

Kwai adalah aplikasi sosial video yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan berbagi konten pendek dengan efek kreatif. Aplikasi ini memiliki fitur seperti filter, stiker, musik, teks, dan lainnya yang dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas video. Selain itu, Kwai juga terus meningkatkan fitur-fiturnya demi memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan dan menarik bagi pengguna.  

Fitur Unggulan di Aplikasi Kwai 

Beberapa fitur terbaru yang ada di Kwai antara lain:  

  • Kwai Show adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk menonton acara-acara online yang dibawakan oleh kreator-kreator populer.  
  • Kwai Live adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk melakukan siaran langsung dan berinteraksi dengan penonton.  
  • Kwai Star adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hadiah virtual dari penonton yang dapat ditukarkan dengan uang tunai.  
  • Kwai Shop adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk berbelanja produk-produk menarik dari kreator-kreator favorit mereka. 
Baca Juga:  Panduan dan Cara Tarik Komisi TikTok Affiliate 

Selain itu, Kwai juga memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mendapatkan penghasilan dari video mereka melalui program monetisasi yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Hal ini mengingat Kwai sudah memiliki basis komunitas yang aktif dan beragam. Sudah banyak pengguna yang aktif menonton, menyukai, berkomentar, dan mengikuti kreator favorit mereka di Kwai ini. 

Cara Menghasilkan Uang dai Kwai 

Aplikasi Kwai juga memungkinkan pengguna untuk membuat dan menonton video pendek, serta mendapatkan penghasilan dari aktivitas mereka di platform ini. Ada beberapa cara untuk menghasilkan uang dari Kwai, antara lain: 

Mengikuti Program Kwai Gold Coin 

Program ini akan memberikan koin emas kepada pengguna yang menonton, membuat, atau membagikan video di Kwai. Pengguna kemudian bisa menukar koin emas ini dengan uang tunai melalui dompet digital atau rekening bank. 

Mengikuti Program Kwai Partner 

Kwai Partner adalah program yang memberikan komisi kepada pengguna yang berhasil mengundang orang lain untuk bergabung dan menggunakan Kwai. Komisi ini bisa berupa uang tunai, voucher belanja, atau hadiah menarik lainnya. 

Mengikuti Program Kwai Live 

Seperti namanya, program ini memberikan kesempatan kepada pengguna untuk melakukan siaran langsung dan mendapatkan donasi dari penonton. Donasi ini bisa berupa koin emas, bintang, atau hadiah virtual lainnya yang bisa ditukarkan dengan uang tunai. 

Baca Juga:  TikTok Lite APK, Tetap Optimal Meski dengan Keterbatasan 

Mengikuti Program Kwai Ads 

Sedangkan program Kwai Ads ini memberikan kesempatan kepada pengguna untuk berkolaborasi dengan brand atau perusahaan lalu membuat konten iklan yang menarik. Konten iklan ini bisa berupa video, banner, atau story yang akan ditampilkan di Kwai dan memberikan pendapatan bagi pengguna. 

Cara Menggunakan Kwai 

Secara garis besar, penggunaan aplikasi Kwai ini terbilang mudah, seperti halnya media sosial lain pada umumnya. Jika Anda sudah pernah menggunakan TikTok atau SnackVideo, kemungkinan Anda tidak akan kesulitan untuk mempelajari dan menggunakan Kwai. Namun masalahnya, aplikasi ini tidak tersedia untuk pengguna Indonesia sehingga Anda tidak bisa menemukannya di Google PlayStore (kecuali Anda menggunakan VPN). 

Oleh karena itu, untuk bisa menggunakan aplikasi Kwai ini di ponsel, Anda perlu melakukan langkah yang sedikit berbeda. Anda perlu mendapatkan file instalasi (APK) Kwai dari website pihak ketiga yang terpercaya. Setelah itu, berikan izin penginstala aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal pada pengaturan Keamanan ponsel android Anda.  

Akhir Kata 

Kwai APK memang tak tersedia di PlayStore untuk pengguna Indonesia. Namun bukan berarti Anda tidak bisa mencobanya bukan? Rasa penasaran untuk bisa menghasilkan uang tambahan secara online melalui aplikasi semacam ini terasa sepadan dengan usaha Anda untuk bisa menginstalnya di ponsel bukan?  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *