Dana-Baguslah-APK

Dana Baguslah APK, Aplikasi Pinjol Apakah Aman?

Diposting pada

Sekarang ini ada begitu banyak aplikasi yang menawarkan layanan pinjaman online. Dengan persyaratan yang mudah dan cepat cair tentu bisa membuat siapa saja tergiur untuk mencobanya.

Salah satu aplikasi yang tengah viral dan banyak digunakan sekarang ini bernama Dana Baguslah APK. Sebuah aplikasi pinjol yang konon bisa memberikan pinjaman cepat dan mudah.

Nah mungkin kalian sekarang juga sedang membutuhkan suntikan dana untuk modal atau kebutuhan lainnya. Namun sebelum itu, tentu kita harus memastikan bahwa aplikasi Dana Baguslah ini aman atau tidak.

Apa Itu Dana Baguslah APK?

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa ini merupakan sebuah aplikasi yang menawarkan jasa pinjaman online bagi orang-orang yang sedang membutuhkan.

Ia menawarkan bentuk pinjaman dengan syarat yang mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama agar uangnya bisa dicairkan.

Kalian hanya membutuhkan identitas seperti KTP untuk syarat pengajuan pinjaman dan dalam waktu singkat saldo pun langsung cair.

Jumlah pinjaman yang ditawarkan pun bervariasi mulai dari 500.000 sampai dengan 5.000.000 rupiah. Untuk besaran bunganya mencapai 18% per tahun.

Baca Juga:  Ini Penjelasan Biaya Jenius Feesible yang Wajib Pengguna Ketahui 

Syarat Pinjaman Dana Baguslah APK

Diatas sudah disebutkan bahwa aplikasi Dana Baguslah ini memiliki persyaratan yang sangat mudah untuk dipenuhi agar uang cepat cair. Apa saja ya?

  • Memiliki nomor telepon yang aktif.
  • Memiliki penghasilan yang tetap.
  • Memiliki KTP yang aktif.
  • Berusia minimal 18 tahun keatas.
  • Merupakan Warga Negara Indonesia.
  • Terdaftar sebagai anggota.

Apakah Dana Baguslah APK Aman?

Sebelum mengambil sebuah pinjaman online, tentu kita harus selalu berhati-hati dan waspada. Karena sekarang ini banyak sekali pinjol ilegal yang bertebaran di luar sana.

Nah salah satu cara paling mudah untuk membedakan antara pinjol legal dan ilegal tentu saja dari izin layanannya apakah sudah diawasi oleh OJK atau belum.

Jika sebuah layanan pinjaman online sudah berada dibawa pengawasan OJK, maka keamanannya pun bisa lebih terjamin dan terhindar dari penipuan.

Lalu bagaimana dengan Dana Baguslah APK, apakah sudah terdaftar di OJK? Sejauh yang diketahui, aplikasi tersebut belum terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan.

Sehingga bisa disimpulkan bahwa Dana Baguslah APK merupakan aplikasi pinjol ilegal yang sebaiknya kalian hindari.

Baca Juga:  Infinite Flight MOD APK, Simulator Penerbangan Terbaik 

Risiko Menggunakan Pinjol Ilegal

Memangnya kenapa sih kita harus menghindari penggunaan aplikasi pinjol ilegal? Ada banyak sekali risiko merugikan jika kalian menggunakan layanan pinjol yang tidak berada di bawah pengawasan OJK.

Salah satunya yaitu besaran bunga pinjol ilegal yang sangat tinggi sehingga akan memberatkan para nasabah untuk membayar hutangnya.

Dan apabila nasabah menunggak serta gagal membayar, maka biasanya pinjol ilegal akan melakukan teror serta menyebarkan data-data dari nasabah tersebut.

Bahkan tak jarang juga ada pinjol ilegal yang akan mengirimkan DC lapangan ke rumah nasabah untuk melakukan penagihan secara langsung.

Bagaimana, ngeri bangetkan? Oleh karena itulah, disarankan untuk menggunakan layanan pinjol yang legal dan resmi agar terhindar dari hal-hal tersebut.

Kesimpulan

Demikian sedikit review dan informasi singkat dengan aplikasi Dana Baguslah APK. Bisa disimpulkan bahwa ini merupakan sebuah aplikasi pinjol ilegal yang belum terdaftar di OJK.

Jadi sebaiknya kalian hindari dan jangan meminjam uang dari Dana Baguslah APK ini karena bunganya yang tinggi dan akan sangat merugikan kalian nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *