Angka pada Barisan 2 2 12 10 Mengikuti Pola Apa?

Diposting pada

Pendahuluan

Apakah Anda pernah melihat barisan angka seperti 2 2 12 10 dan bertanya-tanya apa polanya? Dalam artikel ini, kita akan mencoba memecahkan pola dari angka-angka tersebut. Mari kita mulai!

Penjelasan Barisan

Barisan ini terdiri dari angka 2, 2, 12, dan 10. Pada pandangan pertama, mungkin tidak ada pola yang jelas di antara angka-angka ini. Namun, dengan sedikit analisis, kita dapat menemukan pola yang menarik.

Pertambahan 10

Jika kita melihat perbedaan antara angka kedua dan ketiga (12 – 2 = 10), kita melihat bahwa terdapat penambahan 10. Jadi, pola pertama yang bisa kita temukan adalah penambahan 10 setiap kali.

Pembagian dengan 3

Jika kita melihat perbedaan antara angka ketiga dan keempat (10 – 12 = -2), kita melihat bahwa terdapat pembagian dengan 3. Jadi, pola kedua yang bisa kita temukan adalah pembagian dengan 3 setiap kali.

Pola Sekuensial

Dengan mengeksplorasi angka-angka ini lebih lanjut, kita dapat melihat pola sekuensial yang menarik. Angka pertama dan kedua sama (2), kemudian kita menambahkannya dengan 10 menjadi 12. Kemudian, kita membagi 12 dengan 3 menjadi 4. Terakhir, kita mengurangi 4 dengan 2 menjadi 2.

Baca Juga:  Perbedaan Feel dan Feels

Pola Lainnya

Selain pola yang telah kita temukan sebelumnya, ada beberapa pola lain yang bisa ditemukan dalam barisan ini. Salah satunya adalah pengurangan angka pertama dengan angka kedua (2 – 2 = 0). Namun, pola ini tidak tetap dalam barisan ini, jadi kita akan fokus pada pola sekuensial yang telah kita temukan sebelumnya.

Pola Berikutnya

Berdasarkan pola sekuensial yang telah kita temukan, kita dapat melanjutkan barisan ini dengan langkah-langkah yang sama. Jadi, angka berikutnya dalam barisan ini adalah:

2 + 10 = 12

12 ÷ 3 = 4

4 – 2 = 2

Kesimpulan

Setelah menganalisis dengan cermat, kita telah berhasil menemukan pola dari barisan angka 2 2 12 10. Pola ini melibatkan penambahan 10, pembagian dengan 3, dan pengurangan dengan angka sebelumnya. Dengan mengetahui pola ini, kita dapat melanjutkan barisan ini dengan mudah. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *