Fizzo-Novel

Berapa Gaji Penulis Fizzo Novel? Aplikasi Penghasil Uang

Diposting pada

Bagi kalian para pecinta cerita novel, mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi bernama Fizzo Novel. Ini merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang cukup populer khususnya bagi kalian yang suka membaca. Selain itu, Fizzo Novel ini juga membuka peluang penghasilan yang lebih besar sebagai seorang penulis lho.

Jadi buat kalian yang suka menulis cerita dan punya banyak ide menarik, bisa menuangkannya lewat app tersebut dan mendapatkan penghasilan dari sana.

Ingin tahu bagaimana caranya dan apa saja syarat yang kita perlukan? Simak pembahasan berikut ini.

Berapa Gaji Penulis Fizzo Novel?

Menjadi penulis memang merupakan salah satu pekerjaan jasa yang cukup menjanjikan di jaman sekarang ini. Apalagi dengan semakin berkembangnya media digital membuat peluang untuk menjadi seorang penulis semakin terbuka.

Salah satunya yaitu dengan hadirnya aplikasi Novel Fizzo ini yang menawarkan peluang untuk menjadi seorang penulis. Dimana bagi kalian yang punya banyak ide cerita menarik, bisa bergabung dan mendapatkan penghasilan darinya.

Syarat Menjadi Penulis Fizzo Novel

Untuk bisa bergabung menjadi penulis di Fizzo Novel, maka kalian perlu memenuhi persyaratannya terlebih dahulu. Diantaranya seperti konsisten dalam menulis novel minimal sebanyak 30.000 kata. Sehingga kita pun bisa memenuhi kriteria sebagai penulis yang dibutuhkan di platform tersebut.

Baca Juga:  Cara Mengganti Wallpaper Laptop Windows dengan Mudah 

Nah untuk 30.000 kata pertama yang kalian tulis, maka akan mendapatkan gaji sebesar 30 USD atau sekitar 450.000 rupiah. Selain itu ada juga bonus yang akan diberikan jika kalian berhasil menulis lebih dari 70.000 kata.

Gaji Penulis Fizzo Novel

Nah apabila kalian ingin tahu lebih jauh tentang penghasilan yang bisa didapatkan dengan menjadi penulis di Fizzo Novel, langsung simak pembahasan berikut ini.

Secara umum, gaji penulis di Fizzo Novel terbagi menjadi 2 jenis yaitu gaji eksklusif pembuka penulis dan bonus eksklusif retensi penulis. Apa bedanya?

  • Gaji Eksklusif Pembuka

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa gaji pertama menjadi seorang penulis di Fizzo Novel yaitu sekitar 30 USD atau 450.000 rupiah dengan menulis 30.000 kata pertama.

Untuk pencairan penghasilan ini bisa dilakukan pada bulan selanjutnya dan hanya diterima sekali saja menjadi gaji pembuka kalian.

  • Bonus Eksklufis Retensi

Jenis gaji berikutnya yaitu berupa bonus yang didapatkan jika kalian menyelesaikan penulisan novel hingga 30.000 kata.

Baca Juga:  Panduan dan Cara Main Mobile Legends untuk Pemula

Besarnya penghasilan yang didapatkan tergantung dari berapa jumlah orang yang membaca novel tulisan kalian dan dikalkulasikan dengan persentase selesai bacanya.

Semakin banyak yang membaca novel kalian hingga selesai, maka akan semakin besar bonus yang didapatkan.

Diantaranya bonus yang paling besar mencapai 1.500 USD atau sekitar 22 juta rupiah lho. Besar bangetkan?

Download Aplikasi Fizzo Novel

Jika anda ingin melihan dan membaca novel di aplikasi ini kami sarankan untuk download di official store yang sudah tersedia di playstore. Anda bisa melihat sistem requirement dan download Fizzo Novel menggunakan link dibawah:

Nama Aplikasi: Fizzo Novel – Reading Offline

Requires Android: 4.4 and up

Versi: 3.6.0

Ukuran File: 37 MB

Developer: POLIGON

Link Download Official: Download

Link Download APK: Download

Kesimpulan

Nah itulah informasi mengenai cara menghasilkan uang melalui aplikasi Fizzo Novel. Bagi kalian yang punya ketertarikan dalam menulis cerita, maka APK yang satu ini bisa membuka peluang yang sangat bagus.

Karena kalian bisa menyalurkan hobi sekaligus minat dan juga berpeluang untuk mendapatkan penghasilan yang lumayan besar dari sana. Jadi tunggu apalagi, langsung saja kalian coba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *