Apa Itu COTI Coin

Apa Itu COTI Coin, Cek Dulu Sebelum Beli 

Diposting pada

Apa Itu COTI Coin merupakan salah satu informasi penting apabila pengguna ingin menginvestasikan dana ke koin tersebut. Koin krypto yang satu ini mungkin cukup menarik bagi pengguna yang memiliki sudut pandang tertentu, dan Anda mungkin salah satu di antara mereka. Namun seperti halnya investasi krypto pada umumnya, penting bagi pengguna untuk mengetahui tentang seperti apa profil produknya agar tak menyesal di kemudian hari. 

Apa Itu COTI Coin, Apa yang Menarik dan Bagaimana Cara Mendapatkannya 

Apa Itu COTI Coin

COTI adalah singkatan dari Currency of the Internet, sebuah platform tekfin yang memungkinkan organisasi untuk membuat solusi pembayaran sendiri dengan menggunakan teknologi blockchain. COTI juga merupakan platform pertama di dunia yang dioptimalkan untuk pembuatan koin yang stabil dalam harga. pengguna dapat mengeluarkan stablecoin mereka sendiri dan mengambil kembali kendali penuh atas uang dan data mereka. 

COTI bertujuan untuk menyelesaikan masalah-masalah yang dihadapi oleh sistem pembayaran tradisional, seperti biaya tinggi, kecepatan rendah, risiko penipuan, dan inklusi global. COTI dapat diperdagangkan di beberapa bursa kripto, seperti Binance, Bitrue, Bitget, dan lainnya. COTI memiliki suplai maksimum 2 miliar koin, dengan 1,2 miliar koin beredar saat ini dan menempati peringkat pasar #32. Harga COTI saat ini adalah sekitar Rp 728 per koin, dengan kapitalisasi pasar sekitar Rp 888 miliar.  

Baca Juga:  Cara Share Lokasi Google Maps ke Teman dengan Mudah

COTI menggunakan protokol DAG (Directed Acyclic Graph) yang disebut Trustchain, yang mengoptimalkan skalabilitas, privasi, dan keamanan transaksi. Trustchain juga memanfaatkan algoritma konsensus Proof-of-Trust, yang memberikan bobot lebih tinggi kepada node yang memiliki reputasi baik dalam jaringan. Selain itu, COTI memiliki lapisan layanan yang disebut COTI X, yang menawarkan fitur-fitur seperti KYC, pertukaran interoperabilitas, perlindungan pembeli-penjual, dan kerangka stabilitas. 

Menawarkan Solusi Pembayaran Universal

COTI Pay adalah aplikasi pertama yang dibangun di atas platform COTI, yang merupakan solusi pembayaran universal yang dapat memproses berbagai jenis pembayaran, baik online maupun offline. Ini termasuk kripto dan stablecoin, kartu kredit, dan koin asli. COTI Pay juga memiliki fitur keuangan bawaan, seperti bunga yang diperoleh dari deposito dan pinjaman. 

COTI coin menarik saat ini karena merupakan salah satu proyek tekfin yang inovatif dan berpotensi mengubah cara orang melakukan pembayaran di internet. COTI juga memiliki kemitraan strategis dengan beberapa platform blockchain populer seperti Cardano, Fantom, dan Arbitrum. COTI juga mendapatkan audit keamanan dari CertiK, sebuah perusahaan audit blockchain terkemuka. 

Baca Juga:  Play It Forward IO APK, untuk Coba Main Game Penghasil Kripto 

Cara Mendapatkan COTI Coin 

Apabila Anda sudah cukup mempelajari tentang COTI coin ini, mungkin kini tertarik untuk memiliki beberapa koin terlebih dahulu. Seperti halnya cara membeli krypto lain pada umumnya, langkah untuk mendapatkan COTI pun terbilang sederhana. Berikut langkah yang perlu Anda lakukan: 

  1. Untuk membeli COTI, Anda perlu membuka akun di bursa atau broker yang mendukung, kecuali Coinbase dan Gemini untuk saat ini.  
  2. Setelah akun Anda terverifikasi, Anda bisa menyetor Rupiah atau kripto lainnya yang Anda miliki ke akun tersebut 
  3. Selanjutnya, Anda bisa menukar saldo IDR atau kripto tersebut menjadi COTI coin 
  4. Anda juga bisa menarik COTI coin ke dompet pribadi Anda bila dirasa perlu 

Akhir Kata 

Demikian tadi penjelasan tentang apa itu COTI coin. COTI coin mungkin memiliki prospek yang cerah di masa depan jika dapat meningkatkan adopsi dan pengembangan produknya. Untuk informasi lebih lanjut tentang COTI, kunjungi situs website COTI untuk mempelajari lebih lanjut.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *