Poweramp Pro APK

Poweramp Pro APK: Alternatif Perpanjangan Masa Trial Sebelum Beli 

Diposting pada

Poweramp Pro APK adalah file penginstalan android untuk aplikasi pemutar musik Poweramp versi berbayar dengan fitur premium yang bisa langsung digunakan. Jika saat ini Anda sedang mencari aplikasi pemutar musik terbaik di android, nama Poweramp pasti sering jadi rekomendasinya. Nah, sebelum membeli versi Unlocker Premiumnya, tak ada salahnya untuk menyimak penjelasannya berikut ini.  

Poweramp Pro APK: Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android 

Poweramp Pro APK

Poweramp adalah salah satu aplikasi pemutar musik terbaik yang hanya tersedia untuk perangkat Android. Poweramp diperkenalkan dalam 2 versi resmi di Google PlayStore, yaitu versi gratis dan berbayar. Versi gratis Poweramp adalah versi trial yang hanya bisa digunakan selama 15 hari. Setelah itu, Anda harus membeli lisensi Poweramp Full Version Unlocker untuk mengaktifkan versi berbayar. 

Versi berbayar Poweramp adalah versi premium yang tidak memiliki batasan waktu penggunaan dan jelas, tidak ada iklan yang menggangu sesi mendengarkan musik. Selain itu, versi berbayarnya juga menawarkan fitur tambahan yang tidak ada pada versi gratis. Aplikasi premium ini memiliki fitur-fitur canggih yang memungkinkan pengguna untuk menikmati musik dengan kualitas suara terbaik.  

Beberapa fitur yang ditawarkan oleh Poweramp antara lain adalah: 

  • Mendukung lebih banyak format audio, termasuk flac, alac, ape, mpc, wav, wma, ogg, dsd, dsf, dff, tta, aiff, mp4, m4a, m4b, opus, mod dan lain-lain. 
  • Memiliki equalizer 10 band dengan preset dan penyesuaian manual. 
  • Memiliki efek suara seperti bass boost, treble boost, reverb, tempo, pitch dan balance. 
  • Memiliki visualisasi musik yang menarik dan beragam. 
  • Memiliki fitur gapless playback yang memungkinkan Anda mendengarkan lagu tanpa jeda di antaranya. 
  • Memiliki fitur crossfade yang memungkinkan Anda beralih dari lagu satu ke lagu lain dengan efek suara yang halus. 
  • Memiliki fitur cue sheet support yang memungkinkan Anda memutar file audio yang memiliki daftar lagu di dalamnya. 
  • Memiliki fitur lyrics support yang memungkinkan Anda menampilkan lirik lagu yang sedang diputar. 
  • Memiliki fitur tag editor yang memungkinkan Anda mengedit informasi lagu seperti judul, artis, album, genre dan lain-lain. 
  • Memiliki fitur library scanner yang memungkinkan Anda memindai dan mengatur koleksi musik Anda secara otomatis. 
  • Memiliki fitur lock screen widget yang memungkinkan Anda mengontrol pemutaran musik dari layar kunci. 
  • Memiliki fitur sleep timer yang memungkinkan Anda mengatur waktu untuk mematikan pemutaran musik secara otomatis. 
Baca Juga:  Download FM Whatsapp Versi Terbaru dengan Lebih Banyak Fitur

Anda sebagai pengguna bisa menguji fungsi, kualitas dan kompatibilitas dengan menginstal versi gratis di Google Play Store. Setelah lewat masa pengujian tersebut (15 hari), Anda yang merasa puas bisa membeli aplikasi full unlocker Poweramp yang bertindak sebagai lisensi premium aplikasi Poweramp Trial sebelumnya. Nah aplikasi pembuka kunci fitur premium ini bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp49.000 untuk mengakses semua fitur dan pembaruan di masa depan.  

Link Download Poweramp Pro APK 

Opsi lain yang mungkin bisa Anda coba adalah dengan menggunakan versi MOD Poweramp atau yang dikenal dengan nama Poweramp Pro. Versi aplikasi tidak resmi ini mungkin bisa Anda manfaatkan untuk menguji Poweramp setelah masa percobaan (Trial) habis. Tentu saja, penggunaan aplikasi ilegal semacam ini memiliki risiko yang perlu Anda pertimbangkan pula.

Nama Poweramp Pro
Pengembang Asli Poweramp Software Design (Max MP)
Versi 3.923
Download Di Sini 

Akhir Kata 

Demikian penjelasan tentang Poweramp dan berbagai opsi yang bisa Anda pertimbangkan sebellum menebus Poweramp Unlocker di PlayStore. Jika Anda adalah penggemar musik yang menginginkan kualitas suara terbaik dan fitur-fitur lengkap dari aplikasi pemutar musik Anda, maka versi berbayar Poweramp adalah pilihan yang tepat. Namun tak semua orang bisa langsung memutuskan dalam 15 hari, sehingga Poweramp Pro alias MOD bisa jadi opsi perpanjangan waktunya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *