KachiShop FF

KachiShop FF, Satu Lagi Layanan Topup Rekomendasi 

Diposting pada

KachiShop FF adalah adalah layanan yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pembelian diamond game Free Fire. Saat ini memang sudah banyak penyedia layanan topup game yang hadir dengan fitur dan penawaran kompetitif. Salah satu yang terbaru adalah KachiShop yang mendapat banyak respon positif dari pada Survivors Free Fire. 

Bagaimana Cara Beli Diamond di KachiShop FF, dan Amankah? 

KachiShop FF

Layanan KachiShop ini mengklaim mampu menawarkan harga topup yang lebih murah dari harga resmi di layanan lain. Selain itu, situs ini juga menjanjikan proses transaksi yang lebih cepat daripada layanan topup resmi, dalam hal ini dari Garena. Game ini tak hanya bisa pengguna manfaatkan sekedar untuk topup diamond Free Fire saja lho.  

Ya, website ini sendiri tak hanya menawarkan layanan topup untuk Free Fire saja, namun juga beberapa judul game populer lainnya, seperti: 

  • PUBGM  
  • Mobile Legends: Bang Bang  
  • Genshin Impact  
  • Arena Breakout  
  • Free Fire 
  • Free Fire Max 
  • Higgs Domino 
  • Tinder 
  • Hago  
  • State of Survival  
  • Game of Khans  
  • Game of Sultans  
  • Shining Nikki  
  • Panggil Aku Kaisar  
  • Infinity Kingdom  
  • Infinity War  
Baca Juga:  Dana ID Games, Solusi Topup Game yang Praktis   

Tak menutup kemungkinan akan lebih banyak lagi judul game yang support topup dari KachiShop ini. Selain diskon, layanan topup KachiShop juga akan memberikan bonus diamond tambahan untuk setiap transaksi yang Anda lakukan. Untuk game Free Fire misalnya, bonus diamond ini bisa mencapai 50% dari jumlah diamond yang Anda beli. 

Cara Topup Diamond Free Fire di KachiShop 

Untuk menggunakan layanan ini, Anda hanya perlu membuka aplikasi browser yang terinstal di ponsel atau mengaksesnya dari browser laptop yang terkoneksi ke internet. Berikut langkah yang bisa Anda lakukan: 

  1. Buka browser kemudian kunjungi website KachiShop 
  2. Silakan klik pada salah satu poster game, dalam hal ini Free Fire 
  3. Pada halaman berikutnya, Anda bisa mengisi UID Free Fire Anda kemudian lakukan konfirmasi ID tersebut 
  4. Di bawahnya, Anda bisa memilih nominal diamond yang ingin Anda beli. Silakan klik salah satu dari opsi nominal yang ada, yaitu mulai dari 50 diamond hingga 36500 diamond.  
  5. Anda bisa melihat berapa harga yang harus Anda bayarkan pada bagian opsi pembayaran. Pastikan Anda memiliki saldo rekening yang cukup untuk menebus harga diamond tersebut  
  6. Berikutnya silakan memilih metode pembayaran melalui berbagai metode seperti transfer ATM, OVO, DANA, Gopay atau lainnya sesuai preferensi 
  7. Klik Bayar di bagian Checkout kemudian lakukan pembayaran sesuai intruksi yang tampil 
  8. Setelah pembayaran berhasil, diamond akan langsung masuk ke akun Free Fire Anda dalam waktu kurang dari 5 menit 
  9. Silakan buka game Free Fire Anda dan pastikan bahwa diamond yang Anda beli tersebut memang telah bertambah sesuai dengan jumlah yang Anda beli 
Baca Juga:  Garena Topup Center, untuk Pembelian yang Lebih Aman 

Ulasan Keamanan KachiShop 

Keamanan tentu menajdi salah satu aspek penting bagi setiap pengguna layanan online, tak terkecuali di KachiShop ini. Nah, layanan topup ini tercatat mulai beroperasi sejak tahun 2019 dengan riwayat sudah melayani lebih dari 100 ribu pelanggan. Lebih lanjut, layanan ini juga sudah mengantongi lisensi mitra bisnis resmi dari pihak Garena.  

Penggunaan layanan topup ini juga terbebas dari indikasi penipuan atau pencurian akun. KachiShop juga mengklaim bahwa layanannya senantiasa menjaga kerahasiaan data pelanggan untuk ketenangan ekstra bagi Anda. Untuk lebih meyakinkan lagi, KachiShop juga menjanjikan garansi 100% uang kembali apaila pihaknya melakukan kesalahan dalam proses topup.  

Akhir Kata 

Tertarik menggunakan layanan KachiShop FF topup ini? Dengan penawaran yang menggiurkan, tak salah jika kemudian banyak pemain yang mencoba pembelian dari website ini. Belum lagi dengan berbagai fitur dan dukungan game yang ada. Soal keamanan, layanan ini mungkin cukup bisa Anda percayai meskipun tetap dengan kehati-hatian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *