Cara Menghasilkan Uang dari Safelink

Cara Menghasilkan Uang dari Safelink, Tips dan Hal yang Perlu Anda Perhatikan 

Diposting pada

Cara menghasilkan uang dari Safelink berisi kiat yang bisa pengguna pelajari agar bisa mendapatkan penghasilan melalui layanan tersebut. Layanan pengubah URL semacam ini tak sekedar memberikan manfaat untuk menghemat karakter saja, tetapi juga bisa menjadi sumber tambahan income bagi pengelola website. Lalu, langkah apa saja yang perlu Anda lakukan dan adakah hal yang perlu Anda perhatikan saat menerapkan metode ini di website Anda? Silakan simak penjelasannya berikut.  

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang dari Safelink? 

Cara Menghasilkan Uang dari Safelink

Perlu sedikit kita bahas, safelink adalah layanan untuk mengubah URL asli yang biasanya cukup panjang, menjadi URL yang lebih pendek agar memudahkan untuk diingat atau dibagikan. Cara kerja dari safelink yaitu menerapkan enkripsi terhadap URL asli kemudian memberikan kode unik yang membuatnya hanya bisa diakses oleh penerima yang sah. Meskipun terkesan sederhana, nyatanya fungsi semacam ini bisa memberikan berbagai manfaat. 

Pemilik website biasa memanfaatkan safelink untuk keperluan seperti promosi, berbagi file dan informasi, atau sekedar menghemat ruang karakter konten mereka. Melalui fitur enkripsinya, layanan Safelink juga bisa memberikan perlindungan tambahan terhadap URL asli dari ancaman spam, malware maupun pencurian data. Lebih jauh, safelink juga menawarkan fitur berguna lain, seperti statistik, masa kadaluarsa hingga kustomisasi tampilan. 

Cara Menggunakan Layanan Penyingkat URL Safelink 

Menariknya, saat ini belakangan ini semakin banyak layanan semacam safelink yang menawarkan program afiliasi. Artinya, setiap klik terjadi, maka pemilik link tersebut bisa mendapatkan pemasukan yang kemudian terkumpul untuk kemudian ditarik tunai. Nah, apabila Anda ingin ikut mencoba cara ini, Anda bisa mengikuti langkah di layanan safelink duit, misalnya: 

  1. Daftar akun safelink duit di website resminya (gratis) dengan memasukkan nama, email dan kata sandi Anda. Ingat untuk tidak membagikan data sensitif pada website semacam ini. 
  2. Setelah mendaftar akun berhasil, Anda kemudian mendapatkan akses ke dashboard safelink yang biasanya dimanfaarkan untuk melihat statistik klik, pendapatan hingga URL singkat buatan Anda. 
  3. Untuk mulai membuat URL singkat, silakan masukkan URL asli di kolom yang telah tersedia kemudian klik Shorten. Apabila opsi tersedia, Anda juga bisa menetukan nama domain dan kata kunci sendiri untuk URL singkat  
  4. Apabila URL singkat sudah Anda dapat, silakan salin lalu paste untuk membagikannnya ke media sosial, blog, email maupun platform lain. Setiap ada orang yang klik pada URL singkat tersebut, mereka akan diarahkan ke halaman iklan safelink terlebih dahulu sebelum melanjutkan ke halaman dari URL asli. Sementara Anda, mendapatkan saldo yang ditambagkan ke akun Anda.  
  5. Anda bisa mencarirkan saldo setelah mencapai batas minimum penarikan ($5) melalui berbagai metode pembayaran, seperti PayPal, Payoneer maupun transfer bank dengan proses sekitar 1-3 hari kerja. 
Baca Juga:  Rekomendasi Aplikasi Penghasil Saldo DANA untuk Anda Coba 

Perlu Anda ingat bahwa sebaiknya Anda sendiri juga selalu berhati-hati saat menggunakan layanan periklanan semacam ini. Selain bijak membagikan informasi sensitif, sebaiknya Anda juga tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan pengunjung website Anda. Maka dari itu, pastikan Anda hanya menggunakan layanan penyingkat URL yang benar-benar terpercaya. 

Tips Meningkatkan Pendapatan dari Safelink 

saldo yang Anda terima dari setiap klik mungkin jumlahnya sangat kecil. Namun demikian, apabila jumlah pengunjung yang melakukan klik sangat banyak, bukan tidak mungkin Anda bisa mendapatkan hingga jutaan rupiah. Berikut ini beberapa kiat untuk meningkatkan pendapatan Anda dari penggunaan peningkat URL ini:  

  • Tingkatkan kuantitas URL singkat untuk meningkatkan peluang klik   
  • Pilih niche atau topik viral atau populer, relevan dengan lebih banyak orang  
  • Pilih caption yang menarik dan mengundang rasa penasaran, tanpa harus menjebak  
  • Manfaatkan tool analisis untuk menentukan jenis URL singkat mana yang lebih efektif dan perlu diperbanyak lagi 
  • Manfaatkan program referal (bonus 20%) setiap ada pengguna layanan yang baru 
Baca Juga:  Benarkah Game Lilyquiz Penghasil Uang Aman dan Legit? 

Hal yang Perlu Anda Perhatikan Jika Menggunakan Safelink 

Setiap layanan pastinya memiliki aturan dan kebijakan yang wajib ditaati oleh para penggunanya. Agar Anda lebih optimal dalam menghasilkan uang tambahan dari layanan safelink, silakan perhatikan beberapa poin berikut ini: 

  • Tidak menerapkan bot, proxy, VPN maupun tool lain dengan tujuan memanipulasi klik dan traffic di URL singkat 
  • Tidak membuat dan membagikan konten yang jelas melanggar hak cipta, pornografi, kekerasan maupun konten dan perbuatan ilegal lain 
  • Tidak menjebak, menipu atau menyesatkan visitor untuk melakukan klik pada URL singkat  
  • Tidak memanfaatkan layanan untuk tindak phishing, scamming maupun melanggar dan merusak reputasi pihak lain 

Akhir Kata 

Bagaimana, sudah memahami bagaimana cara menghasilkan uang dari safelink ini? Untuk bisa sukses melakukan cara ini, Anda memang perlu konsisten dan niat yang kuat. Tak hanya itu, pastikan pula bahwa Anda selalu mengikuti aturan dan kebijakan penyedia layanan agar akun Anda tidak diblokir atau saldo yang harus dibekukan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *