Thumbs-Up-Mobile-Legends

Arti Thumbs Up di Game Mobile Legends Untuk Selesaikan Misi

Diposting pada

Banyak sekali player Mobile Legends yang bingung dan tidak tahu apa arti dari Thumbs Up yang muncul di game mereka dimana kebanyakan dari player hanya tau tentang klaim kode redeem ml.

Hal tersebut menjadi perhatian banyak player karena memang belakangan ini ada misi yang mengharuskan kita untuk memberikan Thumbs Up pada pemain lain.

Nah tentu untuk menyelesaikannya, kita perlu tahu apa arti dari Thumbs Up terlebih dahulu. Untuk itulah, simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Arti Thumbs Up di Mobile Legends

Jika diartikan secara harfiah, Thumbs Up memiliki arti jempol keatas atau mungkin lebih biasa kita kenal dengan tanda OKE.

Nah dalam permainan Mobile Legends, Thumbs Up ini digunakan sebagai tanda kita menyukai seorang player dan memberikan thumbs up pada mereka.

Caranya yaitu dengan menekan tombol atau ikon jempol yang berada di profil orang lain. Dengan begitu, artinya kita menyukai player tersebut dan memberikan tanda jempol padanya.

Kenapa Memberikan Thumbs Up di Mobile Legends?

Ini merupakan salah satu fitur menarik yang bisa kalian temukan di Mobile Legends. Mungkin jika dianalogikan, Thumbs Up ini seperti tombol LIKE atau follower di sosmed.

Baca Juga:  Freefirebigid.com, Website yang Janjikan Diamond Gratis  

Dengan memberikan thumbs up, berarti kita memberikan apresiasi pada seorang player mungkin karena permainannya yang bagus dan jago.

Selain itu, dengan menerima banyak thumbs up, berarti akun kita akan semakin populer dan dikenal oleh banyak orang.

Di sisi lain, terkadang ada juga misi di Mobile Legends yang mengharuskan kita untuk memberikan sejumlah thumbs up pada player lain yang kemungkinan kita bisa unlock skin terbaru dari hero terpilih.

Cara Memberikan Thumbs Up di Mobile Legends

Nah sekarang kita akan belajar bagaimana cara memberikan Thumbs Up pada player lain di game ML. Ternyata gampang banget kok, berikut tutorialnya.

  • Pertama kalian buka game Mobile Legends di HP.
  • Setelah itu, kalian cari akun yang ingin diberikan Thumbs Up.
  • Apabila profilnya sudah terbuka, tap ikon jempol di akun tersebut.
  • Maka kalian sudah berhasil memberikan Thumbs Up padanya.
  • Setiap player hanya bisa memberikan 1 thumbs up setiap harinya.

Cara Agar Mendapatkan Banyak Thumbs Up di ML

Selain memberikan thumbs up pada player lain, kita juga harus berusaha untuk mendapatkan jumlah thumbs up yang banyak pada akun kita.

Baca Juga:  Download Spongebob SquarePants The Cosmic Shake APK Terbaru

Karena dengan begitu, kepopuleran akun kita akan naik dan menjadi semakin terkenal. Bagaimana caranya?

  • Bermain Bagus

Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan banyak thumbs up adalah dengan bermain bagus. Dengan begitu, orang yang setim dengan kita akan merasa puas bermain bersama.

Mereka pun akan dengan sukarela memberikan jempol pada akun kita karena permainan yang kita berikan bagus.

  • Saling Thumbs Up

Tips berikutnya untuk semakin menambah jumlah thumbs up adalah dengan saling bertukar. Mirip seperti saling follow di akun twitter. Cara ini cukup efektif jika kalian punya banyak teman mabar.

  • Pakai Akun Lain

Apabila kalian punya banyak akun Mobile Legends, maka bisa juga gunakan untuk saling thumbs up satu sama lain. Jadi tidak perlu meminta bantuan orang maka sudah bisa mendapatkan tambahan secara gratis.

Kesimpulan

Nah demikian penjelasan tentang arti dari Thumbs Up di game Mobile Legends. Fitur yang satu ini wajib banget dimengerti oleh semua player ML.

Karena sangatlah penting dan terkadang akan dibutuhkan untuk menyelesaikan berbagai macam misi yang ada di game tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *