Item Chang’e Tersakit 2023: Menguasai Permainan dengan Build yang Dahsyat

Diposting pada

Mengenal Chang’e

Chang’e adalah salah satu hero Mage yang cukup populer di Mobile Legends. Dengan skill-set yang unik dan kemampuan luar biasa, Chang’e mampu mengendalikan permainan dan memberikan dampak yang besar pada setiap pertandingan. Bagi para pemain yang ingin mengoptimalkan potensi Chang’e, memiliki build yang tersakit menjadi kunci utama.

Build Core Chang’e

Sebelum membahas item-item yang dapat membuat Chang’e menjadi tersakit, ada beberapa item inti yang harus dimiliki. Dalam build Chang’e, item-item berikut ini sangat penting:

1. Enchanted Talisman

Enchanted Talisman adalah item pertama yang harus dimiliki oleh Chang’e. Item ini memberikan Cooldown Reduction (CDR) sebesar 20%, mana regen yang cukup tinggi, serta tambahan HP dan magic power. Dengan CDR yang tinggi, Chang’e dapat lebih sering menggunakan skill-skillnya untuk memberikan damage yang besar.

2. Magic Shoes

Item sepatu ini memberikan bonus CDR tambahan sebesar 10%. Dengan memiliki Enchanted Talisman dan Magic Shoes, Chang’e akan memiliki total CDR sebesar 30%. Hal ini akan membuat Chang’e semakin lincah dalam menggunakan skill dan memberikan dampak yang besar dalam pertandingan.

Baca Juga:  Toko Buah 24 Jam Terdekat: Kenikmatan Buah Segar Kapan Saja

3. Divine Glaive

Divine Glaive adalah item yang wajib dimiliki oleh Chang’e untuk melawan musuh yang memiliki Magic Defense tinggi. Item ini memberikan Magic Penetration yang sangat besar, sehingga Chang’e dapat melewati pertahanan musuh dengan mudah. Dalam menciptakan build Chang’e yang tersakit, Divine Glaive tidak boleh terlewatkan.

Item Tersakit untuk Chang’e

Selain item inti di atas, terdapat beberapa item lain yang dapat membuat Chang’e menjadi lebih tersakit. Berikut adalah beberapa item tersebut:

1. Glowing Wand

Item ini memberikan Magic Penetration, magic power, dan efek tambahan yang memberikan damage tambahan berdasarkan HP lawan. Dengan memiliki Glowing Wand, Chang’e dapat memberikan damage yang sangat besar pada musuh yang memiliki HP tinggi.

2. Holy Crystal

Item ini memberikan magic power yang sangat besar. Dengan memiliki Holy Crystal, setiap skill yang digunakan oleh Chang’e akan memberikan damage yang sangat besar pada musuh. Kombinasikan Holy Crystal dengan item-item lainnya untuk mendapatkan efek yang lebih maksimal.

3. Lightning Truncheon

Item ini memberikan magic power dan tambahan magic damage berdasarkan total magic power Chang’e. Dengan memiliki Lightning Truncheon, setelah Chang’e menggunakan ulti-nya, akan diberikan tambahan magic damage yang besar pada musuh dengan HP yang rendah. Item ini sangat efektif untuk menghabisi musuh-musuh yang lolos dari serangan Chang’e.

Baca Juga:  Hukum Menonton Mukbang Saat Puasa: Apakah Diperbolehkan?

4. Necklace of Durance

Item ini memberikan magic power, HP regen, dan efek tambahan yang mengurangi regenerasi HP musuh. Dengan memiliki Necklace of Durance, Chang’e dapat mengurangi efektivitas pemulihan HP musuh sehingga mereka lebih mudah untuk dihabisi dalam pertandingan.

5. Blood Wings

Item ini memberikan magic power dan HP tambahan berdasarkan magic power Chang’e. Dengan memiliki Blood Wings, Chang’e akan menjadi lebih kuat dan sulit untuk dihabisi oleh musuh. Item ini sangat efektif untuk mempertahankan Chang’e agar tetap berada di medan pertempuran.

Kesimpulan

Build Chang’e yang tersakit dapat membuatnya menjadi hero Mage yang sangat menakutkan di Mobile Legends. Dengan memilih item-item yang tepat, Chang’e dapat memberikan damage yang sangat besar pada musuh dan mengendalikan permainan. Jangan lupa untuk memadukan item dengan keahlian menggunakan skill Chang’e yang baik untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *