Hero Terkuat di Mobile Legends

Hero Terkuat di Mobile Legends, Simak Tips dan Rekomendasinya Ini 

Diposting pada

Hero terkuat di Mobile Legends adalah karakter di game yang bisa pemain pilih sesuai dengan gaya bermain dan komposisi dalam tim. 

Ya, setiap pemain mungkin memiliki pilihan hero paling kuatnya masing-masing karena setiap orang memiliki selera hero, karakteistik gaya bermain, posisi kawan dan lawan atau lainnya. 

Nah, bila Anda sedang mencari referensi hero mana lagi untuk Anda coba, silakan simak sedikit ulasannya berikut. 

Tips Memilih dan Referensi Hero Terkuat di Mobile Legends 

Seperti yang kita tahu bahwa Mobile Legends masih menjadi game MOBA terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang fantastis.  

Dalam game ini, pemain bisa memilih berbagai karakter hero yang memiliki kemampuan dan gaya bermain yang berlainan.  

Hero Terkuat di Mobile Legends

Namun perlu diingat pula bahwa tidak semua hero selalu cocok untuk setiap situasi atau komposisi tim. 

Tips Memilih Hero di Mobile Legends 

Jika Anda masih pemula memainkan MLBB atau sekedar mencari informasi tambahan, berikut beberapa tips memilih hero di Mobile Legends: 

Kenali Role (Peran) Hero  

Pastikan Anda memahami peran dalam game ini, yaitu tank, fighter, assassin, mage, marksman atau support.  

Masing-masing role memiliki kelebihan dan kekurangan, tugas dan tanggung jawab yang berbeda di pertempuran. Pastikan Anda memahami kontribusi yang diperlukan sebagai tim sehingga bisa menyesuaikan gaya bermain dan kemampuan Anda. 

Selalu Pelajari Karakteristik dan Skill Hero  

Tak hanya skill yang bisa digunakan untuk menyerang, bertahan, atau mendukung tim, setiap karakter hero memiliki kekuatan dan kelemahan unik.  

Anda juga harus memahami kapan dan bagaimana cara menggunakan skill hero agar setiap aksi menjadi lebih efektif. 

Kuasai pula apa saja item yang cocok untuk meningkatkan hero pilihan Anda dengan cara terus berlatih dan mencoba. 

Sesuaikan Hero dengan Komposisi Tim Kawan maupun Lawan 

Selain itu, Anda juga perlu memperhatikan hero apa saja yang dipilih tim kawan dan lawan. Misalnya, kenali apakah tim Anda membutuhkan hero dengan damage tinggi, crowd control, heal atau mobility. 

Baca Juga:  Emote Free Fire, Haruskah Anda Ikut Mengoleksinya?   

sebaliknya, Anda juga bisa menganalisa apakah lawan memiliki hero dengan armor tebal, magic resist, burst damage, atau escape. 

Anda bisa memilih hero terbaik pilihan Anda untuk memberikan kontribusi maksimal untuk tim kawan. 

Terus Mencoba Hero Baru 

Tercatat ada lebih dari 100 hero di game ini yang bisa Anda coba dan kuasai, yang kemudian menjadi alasan mengapa sebaiknya Anda harus terus mencoba hero baru. 

Anda bisa mencari informasi terkait hero yang belum pernah Anda coba di tutorial video atau artikel game MLBB.  

Semakin banyak pengetahuan Anda tentang hero-hero yang ada, maka ada semakin banyak pula pilihan hero yang bisa Anda jadikan taktik rahasia. 

Rekomendasi Hero untuk Anda Coba 

Perlu kami ingatkan kembali bahwa tidak ada hero terkuat dalam game ini karena masiing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan yang perlu pemainnya kuasai. 

Belum lagi pemilihan hero tentunya sesuai dengan kebutuhan, situasi dan strategi tim dalam menghadapi taktik lawan. 

Berikut ini ada beberapa hero yang bisa jadi rekomendasi berdasarkan kriteria popularitas, win rate, damage dan kemampuan: 

 Arlott 

Hero dengan role fighter atau assassin ini menggunakan dua tombak sebagai senjatanya. Ia dapat melompat dari dinding ke dinding dan meininggalkan kritikal damage yang signifikan.  

Menariknya, Arlott juga dapat menarik lawan ke arahnya dan memperlambat gerakan lawansehingga ideal untuk memerankan offlaner atau jungler yang mengganggu hero core lawan. 

Namun demikian, Arlott terbilang mudah mati saat terjebak crowd control lawan (stun atau silence), sementara efektifitas serangannya juga sangat bergantung pada timing yang tepat dan koordinasi tim.  

Item atau spell yang dapat memberikan efek imunitas atau purify, seperti Winter Truncheon atau Purify bisa membantu Arlott untuk mengatasi kelemahan tersebut. 

Frederinn 

Frederinn yang bisa menjadi tank atau fighter ini menggunakan pedang besar sebagai senjata untuk memberikan damage plus efek slow atau taunt kepada lawan.  

Hero ini bisa jadi pilihan ideal sebagai inisiator pertempuran sekaligus melindungi rekan meskipun ia tidak cukup bagus saat harus melarikan diri. 

Selain itu, Frederinn juga rentan pada hero lawan jarak jauh, seperti marksman ataupun mage yang mungkin dapat pemain antisipasi menggunakan item atau spell, seperti Athena’s Shield atau Revitalize. 

Baca Juga:  GFX Tool Mobile Legends Anti Lag: Fitur dan Link Download  

Tak hanya itu, pemain hero ini juga harus selalu memperhatikan posisi dan kondisi timnya sebelum bergabung ke pertempuran. 

Joy 

Hero yang berperan sebagai mage atau support ini dapat melemparkan bola sihir untuk menyakiti dan memberikan efek stunt pada lawannya. 

Joy yang menggunakan buku sihir sebagai senjata ini juga bisa membuat portal yang memungkinkan dirinya dan rekan untuk kabur dengan cepat.  

Joy bisa jadi pilihan ideal sebagai dukungan jarak jauh sekaligus mengatur posisi dalam pertempuran karena health yang tipis dan mudah mati saat tekena serangan.  

Mengantisipasi kelemahan tersebut, pemain hero ini perlu berkoordinasi dengan tim sekaligus mengandalkan item atau spell dengan efek lifesteal atau regen, seperti Concentrated Energy atau Healing Spell.  

Hilda 

Hero yang bisa jadi fighter atau tank ini memiliki pasif yang dapat menyembuhkan diri saat bersembunyi di semak-semak. 

Kapak yang ia jadikan senjata dapat memberikan damage dan efek slow kepada lawan yang juga menjadikannya sebagai pilihan lain sebagai tank. 

Ling 

Hero assassin dengan pedang sebagai senjatanya ini memiliki skill yang dapay melompat dari dinding ke dinding untuk menghidari serangan lawan dengan mudah. 

Ia juga mampu memberikan damage yang tinggi kepada lawan sehingga bisa cukup merepotkan saat mengisi role assassin atau jungler. 

Yin 

Pisau lempar yang menjadi senjata hero marksman atau assassin ini terbilang unik karena masih memberi damage tambahan saat kembali ke tangan Yin. 

Menariknya, hero ini juga bisa berubah menjadi bayangan yang membuat kehadirannya lebih sulit disadari oleh lawan. 

Phoveus 

Memiliki damage magis kepada lawan dari senjata cakramnya, Phoveus juga dapat mengikuti pergerakan lawannya dengan mudah. 

Ia juga memiliki ultimate yang bisa menyulitkan lawan yang sering berpindah-pindah tempat sehingga ia bisa jadi fighter atau mage yang bagus. 

Akhir Kata 

Demikian tips memilih hero terkuat di Mobile Legends dan rekomendasi yang bisa Anda coba untuk meningkatkan wawasan Anda dalam game ini/ 

Perlu Anda ketahui pula bahwa daftar rekomendasi hero tersebut tidak bersifat mutlak dan dapat berubah sesuai dengan update dan meta dalam game.  

Tentu saja, pemilihan hero tadi juga perlu pemain sesuaikan dengan gaya bermain dan komposisi tim masing-masing sehingga tidak bisa asal pilih saja. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *