Cara Menambahkan Akun Resmi di LINE

Diposting pada

Cara Menambahkan Akun Resmi di LINE

LINE adalah salah satu aplikasi pesan instan yang populer di Indonesia. Selain digunakan untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga, LINE juga menyediakan fitur untuk mengikuti akun resmi dari berbagai perusahaan dan tokoh publik. Jika Anda ingin menambahkan akun resmi di LINE, ikuti langkah-langkah berikut:

Langkah 1: Buka Aplikasi LINE

Pertama, buka aplikasi LINE di ponsel Anda. Pastikan Anda sudah memiliki akun LINE terlebih dahulu. Jika belum, daftarlah terlebih dahulu dengan mengikuti petunjuk pendaftaran yang disediakan.

Langkah 2: Masuk ke Halaman Teman

Setelah masuk ke aplikasi LINE, ketuk ikon “Teman” yang berada di bagian bawah layar. Ikon ini biasanya berbentuk wajah manusia atau tanda tambah (+).

Langkah 3: Pilih “Tambahkan Teman”

Pada halaman Teman, Anda akan melihat beberapa opsi. Pilih opsi “Tambahkan Teman” untuk melanjutkan proses.

Baca Juga:  Pabrik Kosmetik - Produsen Kosmetik Terpercaya di Indonesia

Langkah 4: Pilih “ID LINE” atau “Barcode”

Selanjutnya, Anda akan diberikan dua opsi untuk menambahkan akun resmi di LINE. Opsi pertama adalah dengan mencari ID LINE akun resmi yang ingin ditambahkan. Opsi kedua adalah dengan memindai barcode akun resmi menggunakan kamera ponsel Anda. Pilih salah satu opsi yang paling sesuai.

Langkah 5: Masukkan ID LINE atau Pindai Barcode

Jika Anda memilih opsi “ID LINE”, masukkan ID LINE akun resmi yang ingin ditambahkan pada kolom pencarian yang disediakan. Jika Anda memilih opsi “Barcode”, arahkan kamera ponsel Anda ke barcode akun resmi yang ingin ditambahkan.

Langkah 6: Klik “Tambahkan”

Setelah memasukkan ID LINE atau memindai barcode, klik tombol “Tambahkan” untuk menambahkan akun resmi tersebut ke daftar teman Anda di LINE.

Langkah 7: Tunggu Konfirmasi

Setelah menambahkan akun resmi, Anda perlu menunggu konfirmasi dari akun tersebut. Biasanya, akun resmi akan mengirimkan pesan atau notifikasi ke Anda untuk mengkonfirmasi penambahan sebagai teman.

Langkah 8: Konfirmasi Penambahan

Buka pesan atau notifikasi yang dikirimkan oleh akun resmi yang baru saja Anda tambahkan. Pada pesan tersebut, biasanya terdapat tombol atau tautan untuk mengkonfirmasi penambahan sebagai teman. Klik tombol atau tautan tersebut untuk mengkonfirmasi.

Baca Juga:  Bahasa Inggrisnya Pemain Bola: Mengenal Istilah Penting dalam Dunia Sepak Bola

Langkah 9: Selesai

Setelah mengkonfirmasi penambahan, akun resmi tersebut akan ditambahkan ke daftar teman Anda di LINE. Anda dapat mulai mengikuti pembaruan terbaru dari akun resmi tersebut.

Keuntungan Menambahkan Akun Resmi di LINE

Menambahkan akun resmi di LINE memiliki beberapa keuntungan. Pertama, Anda dapat menerima pembaruan terbaru langsung dari akun resmi tersebut. Misalnya, jika Anda mengikuti akun resmi toko online, Anda akan mendapatkan informasi tentang penawaran khusus, diskon, atau produk terbaru.

Kedua, Anda dapat berinteraksi dengan akun resmi melalui fitur obrolan di LINE. Anda dapat mengirimkan pertanyaan, memberikan umpan balik, atau meminta bantuan langsung melalui obrolan tersebut.

Terakhir, mengikuti akun resmi juga dapat memberikan Anda akses ke konten eksklusif atau hadiah spesial. Beberapa akun resmi di LINE memberikan hadiah atau promo khusus kepada pengikut setia mereka.

Kesimpulan

Menambahkan akun resmi di LINE cukup mudah. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah di atas untuk mulai mengikuti akun resmi dari berbagai perusahaan dan tokoh publik. Dengan mengikuti akun resmi, Anda akan mendapatkan pembaruan terbaru, dapat berinteraksi langsung, dan bahkan mendapatkan hadiah khusus dari akun resmi tersebut. Jadi, tunggu apa lagi? Segera tambahkan akun resmi di LINE Anda sekarang juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *