Cara Follow IG Tanpa Ketahuan

Diposting pada

Pendahuluan

Instagram (IG) menjadi salah satu platform media sosial yang paling populer saat ini, dengan lebih dari satu miliar pengguna aktif setiap bulannya. Banyak orang menggunakan Instagram untuk berbagi momen berharga, promosi bisnis, atau hanya untuk bersenang-senang. Namun, ada kalanya kita ingin mengikuti akun orang lain tanpa diketahui oleh mereka. Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa cara untuk mengikuti akun Instagram tanpa ketahuan.

Menggunakan Mode Pesawat

Salah satu cara yang paling efektif untuk mengikuti akun Instagram tanpa ketahuan adalah dengan menggunakan mode pesawat. Cara ini sangat sederhana dan mudah dilakukan. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Buka aplikasi Instagram di perangkat Anda dan temukan akun yang ingin Anda ikuti.

2. Aktifkan mode pesawat pada perangkat Anda.

3. Klik tombol “Follow” pada akun yang ingin Anda ikuti.

4. Setelah mengklik tombol “Follow”, segera keluar dari aplikasi Instagram.

Baca Juga:  Efek Samping Jglow Skincare: Apa yang Perlu Anda Ketahui

5. Matikan mode pesawat pada perangkat Anda setelah beberapa saat.

Dengan menggunakan mode pesawat, aksi mengikuti akun tidak akan langsung terlihat oleh pemilik akun. Namun, perlu diingat bahwa jika pemilik akun memeriksa daftar pengikutnya, Anda akan muncul sebagai pengikut baru.

Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Selain menggunakan mode pesawat, Anda juga dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga yang dirancang khusus untuk mengikuti akun Instagram tanpa ketahuan. Berikut adalah beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan:

1. “Ghosty” – Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melihat akun Instagram pribadi dan mengikuti mereka tanpa diketahui. Namun, seiring dengan meningkatnya privasi pengguna, aplikasi ini mungkin tidak lagi berfungsi dengan baik.

2. “Followers Insight for Instagram” – Aplikasi ini memberikan informasi tentang pengikut Anda dan memungkinkan Anda mengikuti akun Instagram lain secara anonim.

3. “InSpy – Spy for Instagram” – Aplikasi ini memberikan berbagai fitur untuk mengikuti akun Instagram tanpa diketahui, seperti melihat foto profil pribadi atau mengirim pesan tanpa terdeteksi.

Baca Juga:  Universitas Kelas Karyawan di Bandung

Menggunakan Mode Pribadi

Instagram memiliki fitur “Private Account” yang memungkinkan pengguna untuk membatasi akses pengikut hanya kepada orang-orang yang telah mereka setujui. Jika Anda ingin mengikuti akun Instagram tanpa diketahui, Anda dapat mengaktifkan mode pribadi pada akun Anda dan kemudian mengikuti akun yang Anda inginkan. Namun, ingatlah bahwa pengguna yang Anda ikuti masih dapat melihat bahwa Anda telah mengikuti mereka ketika mereka menerima permintaan pengikut dari Anda.

Kesimpulan

Secara umum, mengikuti akun Instagram tanpa ketahuan bisa menjadi tantangan, terutama dengan meningkatnya privasi dan keamanan pengguna. Namun, dengan menggunakan beberapa metode yang telah kami sebutkan di atas, Anda dapat mencoba untuk mengikuti akun Instagram lain tanpa diketahui. Pastikan untuk menggunakan metode ini dengan bijak dan menghormati privasi orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *