Bilangan Bertingkat 1-100 dalam Bahasa Inggris

Diposting pada

Apakah Anda sedang belajar bahasa Inggris dan ingin mengetahui bilangan bertingkat 1-100 dalam bahasa tersebut? Di artikel ini, kami akan membahas secara lengkap bilangan bertingkat 1-100 dalam bahasa Inggris. Mari kita mulai!

Bilangan 1-10

Mari kita mulai dengan bilangan 1-10 dalam bahasa Inggris:

1 – One: Bilangan ini merupakan angka pertama dalam bahasa Inggris. Contoh penggunaannya adalah “I have one apple” yang berarti “Saya memiliki satu apel”.

2 – Two: Angka dua juga merupakan angka yang sangat umum. Misalnya, “I have two cats” yang berarti “Saya memiliki dua kucing”.

3 – Three: Bilangan tiga juga sering digunakan dalam percakapan sehari-hari. Contohnya adalah “She bought three books” yang berarti “Dia membeli tiga buku”.

4 – Four: Bilangan ini digunakan untuk mewakili angka empat. Misalnya, “There are four chairs in the room” yang berarti “Ada empat kursi di ruangan itu”.

5 – Five: Angka lima juga cukup sering digunakan. Contohnya adalah “He has five sisters” yang berarti “Dia memiliki lima saudara perempuan”.

6 – Six: Bilangan enam digunakan untuk mewakili angka enam. Misalnya, “There are six eggs in the basket” yang berarti “Ada enam telur di dalam keranjang”.

7 – Seven: Bilangan tujuh juga merupakan angka yang umum. Contoh penggunaannya adalah “They have seven dogs” yang berarti “Mereka memiliki tujuh anjing”.

8 – Eight: Angka delapan juga sering digunakan dalam bahasa Inggris. Misalnya, “I ate eight slices of pizza” yang berarti “Saya makan delapan potong pizza”.

9 – Nine: Bilangan ini digunakan untuk mewakili angka sembilan. Contohnya adalah “She has nine pens” yang berarti “Dia memiliki sembilan pulpen”.

10 – Ten: Angka sepuluh digunakan untuk mewakili bilangan sepuluh. Misalnya, “There are ten students in the class” yang berarti “Ada sepuluh murid di kelas tersebut”.

Bilangan 11-20

Sekarang, mari kita lanjutkan dengan bilangan 11-20 dalam bahasa Inggris:

11 – Eleven: Bilangan ini digunakan untuk mewakili angka sebelas. Contohnya adalah “There are eleven players in the football team” yang berarti “Ada sebelas pemain dalam tim sepak bola tersebut”.

12 – Twelve: Angka dua belas digunakan untuk mewakili bilangan dua belas. Misalnya, “She celebrated her twelfth birthday yesterday” yang berarti “Dia merayakan ulang tahunnya yang kedua belas kemarin”.

13 – Thirteen: Bilangan tiga belas juga cukup umum. Contoh penggunaannya adalah “There are thirteen months in a year” yang berarti “Ada tiga belas bulan dalam setahun”.

14 – Fourteen: Angka empat belas digunakan untuk mewakili bilangan empat belas. Misalnya, “She has fourteen pairs of shoes” yang berarti “Dia memiliki empat belas pasang sepatu”.

15 – Fifteen: Bilangan lima belas juga sering digunakan dalam bahasa Inggris. Contohnya adalah “There are fifteen chairs in the dining room” yang berarti “Ada lima belas kursi di ruang makan”.

16 – Sixteen: Angka enam belas digunakan untuk mewakili angka enam belas. Misalnya, “He has sixteen cousins” yang berarti “Dia memiliki enam belas sepupu”.

17 – Seventeen: Bilangan tujuh belas juga cukup umum. Contoh penggunaannya adalah “I have seventeen unread messages” yang berarti “Saya memiliki tujuh belas pesan yang belum dibaca”.

18 – Eighteen: Angka delapan belas digunakan untuk mewakili bilangan delapan belas. Misalnya, “There are eighteen students in my class” yang berarti “Ada delapan belas murid di kelas saya”.

Baca Juga:  JBA Surabaya: Menemukan Keahlian Anda dalam Dunia Bisnis

19 – Nineteen: Bilangan sembilan belas juga sering digunakan dalam bahasa Inggris. Contohnya adalah “She bought nineteen apples” yang berarti “Dia membeli sembilan belas apel”.

20 – Twenty: Angka dua puluh digunakan untuk mewakili bilangan dua puluh. Misalnya, “There are twenty chairs in the conference room” yang berarti “Ada dua puluh kursi di ruang konferensi tersebut”.

Bilangan 21-30

Selanjutnya, mari kita bahas bilangan 21-30 dalam bahasa Inggris:

21 – Twenty-one: Bilangan ini digunakan untuk mewakili angka dua puluh satu. Contoh penggunaannya adalah “There are twenty-one students in my English class” yang berarti “Ada dua puluh satu murid di kelas bahasa Inggris saya”.

22 – Twenty-two: Angka dua puluh dua digunakan untuk mewakili bilangan dua puluh dua. Misalnya, “She has twenty-two unread emails” yang berarti “Dia memiliki dua puluh dua email yang belum dibaca”.

23 – Twenty-three: Bilangan dua puluh tiga juga cukup umum. Contohnya adalah “There are twenty-three chapters in this book” yang berarti “Ada dua puluh tiga bab dalam buku ini”.

24 – Twenty-four: Angka dua puluh empat digunakan untuk mewakili bilangan dua puluh empat. Misalnya, “He celebrated his twenty-fourth birthday last week” yang berarti “Dia merayakan ulang tahunnya yang kedua puluh empat minggu lalu”.

25 – Twenty-five: Bilangan dua puluh lima juga sering digunakan dalam percakapan sehari-hari. Contoh penggunaannya adalah “There are twenty-five students in the music class” yang berarti “Ada dua puluh lima murid di kelas musik tersebut”.

26 – Twenty-six: Angka dua puluh enam digunakan untuk mewakili angka dua puluh enam. Misalnya, “She has twenty-six cousins” yang berarti “Dia memiliki dua puluh enam sepupu”.

27 – Twenty-seven: Bilangan dua puluh tujuh juga cukup umum. Contoh penggunaannya adalah “There are twenty-seven letters in the alphabet” yang berarti “Ada dua puluh tujuh huruf dalam alfabet”.

28 – Twenty-eight: Angka dua puluh delapan digunakan untuk mewakili bilangan dua puluh delapan. Misalnya, “I have twenty-eight unread text messages” yang berarti “Saya memiliki dua puluh delapan pesan teks yang belum dibaca”.

29 – Twenty-nine: Bilangan dua puluh sembilan juga sering digunakan dalam bahasa Inggris. Contohnya adalah “There are twenty-nine days in February” yang berarti “Ada dua puluh sembilan hari dalam bulan Februari”.

30 – Thirty: Angka tiga puluh digunakan untuk mewakili bilangan tiga puluh. Misalnya, “There are thirty students in my math class” yang berarti “Ada tiga puluh murid di kelas matematika saya”.

Bilangan 31-40

Sekarang, mari kita lanjutkan dengan bilangan 31-40 dalam bahasa Inggris:

31 – Thirty-one: Bilangan ini digunakan untuk mewakili angka tiga puluh satu. Contoh penggunaannya adalah “There are thirty-one days in January” yang berarti “Ada tiga puluh satu hari dalam bulan Januari”.

32 – Thirty-two: Angka tiga puluh dua digunakan untuk mewakili bilangan tiga puluh dua. Misalnya, “She has thirty-two unread messages in her inbox” yang berarti “Dia memiliki tiga puluh dua pesan yang belum dibaca di kotak masuknya”.

33 – Thirty-three: Bilangan tiga puluh tiga juga cukup umum. Contohnya adalah “There are thirty-three states in Indonesia” yang berarti “Ada tiga puluh tiga provinsi di Indonesia”.

Baca Juga:  Skincare Anzora Aman: Rahasia Kulit Cantik dan Sehat yang Terjaga

34 – Thirty-four: Angka tiga puluh empat digunakan untuk mewakili bilangan tiga puluh empat. Misalnya, “He celebrated his thirty-fourth birthday with his family” yang berarti “Dia merayakan ulang tahunnya yang ke tiga puluh empat bersama keluarganya”.

35 – Thirty-five: Bilangan tiga puluh lima juga sering digunakan dalam percakapan sehari-hari. Contoh penggunaannya adalah “There are thirty-five students in the English class” yang berarti “Ada tiga puluh lima murid di kelas bahasa Inggris tersebut”.

36 – Thirty-six: Angka tiga puluh enam digunakan untuk mewakili angka tiga puluh enam. Misalnya, “She has thirty-six cousins” yang berarti “Dia memiliki tiga puluh enam sepupu”.

37 – Thirty-seven: Bilangan tiga puluh tujuh juga cukup umum. Contoh penggunaannya adalah “There are thirty-seven chapters in this novel” yang berarti “Ada tiga puluh tujuh bab dalam novel ini”.

38 – Thirty-eight: Angka tiga puluh delapan digunakan untuk mewakili bilangan tiga puluh delapan. Misalnya, “I have thirty-eight unread emails” yang berarti “Saya memiliki tiga puluh delapan email yang belum dibaca”.

39 – Thirty-nine: Bilangan tiga puluh sembilan juga sering digunakan dalam bahasa Inggris. Contohnya adalah “There are thirty-nine articles in the Constitution” yang berarti “Ada tiga puluh sembilan pasal dalam Konstitusi”.

40 – Forty: Angka empat puluh digunakan untuk mewakili bilangan empat puluh. Misalnya, “There are forty students in my history class” yang berarti “Ada empat puluh murid di kelas sejarah saya”.

Bilangan 41-50

Selanjutnya, mari kita bahas bilangan 41-50 dalam bahasa Inggris:

41 – Forty-one: Bilangan ini digunakan untuk mewakili angka empat puluh satu. Contoh penggunaannya adalah “There are forty-one seats in the cinema” yang berarti “Ada empat puluh satu kursi di bioskop tersebut”.

42 – Forty-two: Angka empat puluh dua digunakan untuk mewakili bilangan empat puluh dua. Misalnya, “She has forty-two unread text messages” yang berarti “Dia memiliki empat puluh dua pesan teks yang belum dibaca”.

43 – Forty-three: Bilangan empat puluh tiga juga cukup umum. Contohnya adalah “There are forty-three countries participating in the competition” yang berarti “Ada empat puluh tiga negara yang berpartisipasi dalam kompetisi tersebut”.

44 – Forty-four: Angka empat puluh empat digunakan untuk mewakili bilangan empat puluh empat. Misalnya, “He celebrated his forty-fourth birthday with his friends” yang berarti “Dia merayakan ulang tahunnya yang ke empat puluh empat bersama teman-temannya”.

45 – Forty-five: Bilangan empat puluh lima juga sering digunakan dalam percakapan sehari-hari. Contoh penggunaannya adalah “There are forty-five students in the science class” yang berarti “Ada empat puluh lima murid di kelas sains tersebut”.

46 – Forty-six: Angka empat puluh enam digunakan untuk mewakili angka empat puluh enam. Misalnya, “She has forty-six cousins” yang berarti “Dia memiliki empat puluh enam sepupu”.

47 – Forty-seven: Bilangan empat puluh tujuh juga cukup umum. Contoh penggunaannya adalah “There are forty-seven chapters in this book” yang berarti “Ada empat puluh tujuh bab dalam buku ini”.

48 – Forty-eight: Angka empat puluh delapan digunakan untuk mewakili bilangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *