Nonton Devil in Law: Film Komedi Indonesia yang Mengocok Perut

Diposting pada

Siapa yang tidak suka menonton film komedi? Salah satu film komedi Indonesia yang patut kamu tonton adalah “Devil in Law”. Film yang dirilis pada tahun 2016 ini berhasil mengocok perut penontonnya dengan cerita yang kocak dan aksi para aktor yang menghibur.

Cerita yang Menghibur dan Tidak Membosankan

“Devil in Law” mengisahkan kehidupan seorang pria bernama Djonny (diperankan oleh Tora Sudiro), yang tiba-tiba mendapatkan warisan berupa sebuah rumah besar. Namun, rumah tersebut ternyata dihuni oleh hantu-hantu jahat yang membuat kehidupan Djonny menjadi kacau balau.

Cerita yang diangkat dalam film ini sangat menghibur dan tidak membosankan. Setiap adegan disajikan dengan komedi yang segar dan mengocok perut. Kamu akan terhibur dengan tingkah laku para hantu yang lucu dan konyol.

Aktor dan Aktris yang Mengesankan

Tidak hanya ceritanya yang bagus, “Devil in Law” juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia. Selain Tora Sudiro yang berperan sebagai Djonny, film ini juga diperankan oleh aktris cantik Prisia Nasution sebagai seorang paranormal bernama Angel. Perpaduan akting mereka berdua berhasil menciptakan chemistry yang kuat dan membuat penonton terhibur.

Baca Juga:  Nonton Film Uncharted dengan Sensasi Petualangan yang Seru

Tak hanya itu, ada juga aktor dan aktris lain seperti Ence Bagus, Babe Cabita, dan Budi Dalton yang berhasil memberikan aksi komedi yang menggelitik. Mereka berhasil menghadirkan karakter-karakter yang unik dan menghibur, sehingga membuat film ini semakin menarik untuk ditonton.

Humor yang Khas

Salah satu hal yang membuat “Devil in Law” begitu disukai adalah humor yang khas. Film ini menghadirkan humor-humor segar dan tidak terlalu vulgar, sehingga dapat dinikmati oleh berbagai kalangan penonton. Kamu akan terbahak-bahak melihat tingkah laku para hantu yang kocak dan kelucuan aksi-aksi Djonny dalam menghadapi mereka.

Visual yang Memukau

Tak hanya cerita dan akting yang bagus, “Devil in Law” juga menawarkan visual yang memukau. Efek-efek khusus yang digunakan dalam film ini sangat menarik dan membuat penonton terkesima. Kamu akan dibuat terkesan dengan tampilan rumah berhantu yang misterius dan suasana yang dibangun dengan baik dalam setiap adegan.

Kesimpulan

“Devil in Law” adalah film komedi Indonesia yang wajib kamu tonton. Cerita yang menghibur, akting yang mengesankan, humor yang khas, dan visual yang memukau membuat film ini menjadi salah satu film komedi terbaik. Jangan lewatkan kesempatan untuk menonton film ini dan rasakan sendiri keasyikan serta tawa yang akan kamu dapatkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *