Jadwal SIM Keliling Kulon Progo

Diposting pada

Jadwal SIM Keliling adalah program layanan dari Satuan Lalu Lintas Polres Kulon Progo yang bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mengurus dan memperpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM). Dengan adanya program ini, masyarakat tidak perlu lagi repot-repot pergi ke kantor Satpas untuk mengurus SIM mereka. Mereka bisa mengurus SIM di tempat-tempat yang telah ditentukan dalam jadwal SIM Keliling ini.

Jadwal SIM Keliling Kulon Progo ini diadakan secara rutin setiap bulannya. Tujuannya adalah untuk memberikan pelayanan yang lebih mudah dan cepat kepada masyarakat. Dalam jadwal ini, terdapat beberapa lokasi yang akan dikunjungi oleh tim SIM Keliling. Berikut adalah jadwal lengkapnya:

Jadwal SIM Keliling Bulan Ini:

1. Hari/Tanggal: Senin, 3 Februari 2020
Lokasi: Kecamatan Temon
Jam: 08.00 – 12.00 WIB

2. Hari/Tanggal: Selasa, 4 Februari 2020
Lokasi: Kecamatan Wates
Jam: 08.00 – 12.00 WIB

3. Hari/Tanggal: Rabu, 5 Februari 2020
Lokasi: Kecamatan Galur
Jam: 08.00 – 12.00 WIB

4. Hari/Tanggal: Kamis, 6 Februari 2020
Lokasi: Kecamatan Lendah
Jam: 08.00 – 12.00 WIB

5. Hari/Tanggal: Jumat, 7 Februari 2020
Lokasi: Kecamatan Nanggulan
Jam: 08.00 – 12.00 WIB

Baca Juga:  Ustadz Yazid Jawas Sesat: Mengungkap Fakta yang Perlu Diketahui

6. Hari/Tanggal: Sabtu, 8 Februari 2020
Lokasi: Kecamatan Panjatan
Jam: 08.00 – 12.00 WIB

7. Hari/Tanggal: Minggu, 9 Februari 2020
Lokasi: Kecamatan Pengasih
Jam: 08.00 – 12.00 WIB

Jadwal ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Oleh karena itu, masyarakat diharapkan untuk selalu memantau jadwal terbaru melalui website resmi Polres Kulon Progo atau menghubungi nomor kontak yang telah disediakan.

Persyaratan Mengurus SIM di Jadwal SIM Keliling Kulon Progo:

Untuk mengurus atau memperpanjang SIM di jadwal SIM Keliling Kulon Progo, terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Berikut adalah persyaratan yang perlu Anda siapkan:

1. KTP asli dan fotokopi

2. SIM lama asli dan fotokopi (jika perpanjangan)

3. Pas foto berwarna terbaru dengan latar belakang merah

4. Biaya administrasi sesuai dengan ketentuan yang berlaku

Pastikan Anda telah mempersiapkan semua persyaratan di atas sebelum mengunjungi lokasi jadwal SIM Keliling. Hal ini akan memudahkan proses pengurusan SIM Anda.

Keuntungan Mengurus SIM di Jadwal SIM Keliling:

Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan mengurus SIM di jadwal SIM Keliling Kulon Progo, antara lain:

1. Lebih efisien: Anda tidak perlu pergi ke kantor Satpas yang jauh dari tempat tinggal Anda. Dengan jadwal SIM Keliling, Anda bisa mengurus SIM di lokasi yang lebih dekat dengan rumah.

Baca Juga:  Toko Cat Kelapa Gading: Tempat Terbaik untuk Kebutuhan Cat Anda

2. Waktu yang fleksibel: Dengan adanya jadwal SIM Keliling, Anda bisa mengurus SIM di waktu luang Anda. Anda tidak perlu mengorbankan waktu kerja atau waktu istirahat Anda.

3. Pelayanan yang cepat: Dalam jadwal SIM Keliling, pelayanan yang diberikan oleh tim sangat cepat dan efisien. Anda tidak perlu mengantri lama untuk mendapatkan SIM Anda.

Jadi, tunggu apa lagi? Manfaatkan jadwal SIM Keliling Kulon Progo ini untuk mengurus atau memperpanjang SIM Anda dengan mudah dan cepat. Pastikan Anda mengikuti jadwal terbaru agar tidak ketinggalan kesempatan. Selamat mengurus SIM!

Kesimpulan

Jadwal SIM Keliling Kulon Progo adalah program layanan yang memudahkan masyarakat dalam mengurus dan memperpanjang SIM. Dalam jadwal ini, terdapat beberapa lokasi yang dikunjungi oleh tim SIM Keliling. Jadwal ini diadakan setiap bulan dan dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk mengurus SIM di jadwal SIM Keliling, Anda perlu mempersiapkan persyaratan yang telah ditentukan. Keuntungan dari mengurus SIM di jadwal SIM Keliling antara lain lebih efisien, waktu yang fleksibel, dan pelayanan yang cepat. Manfaatkan jadwal ini untuk mengurus atau memperpanjang SIM Anda dengan mudah dan cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *